Rabu, 05 November 2014

Perkenalan

MaxOn adalah sebuah software yang dibuat untuk membantu anda membuat transaksi-transaksi yang ada di perusahaan yang meliputi transaksi penjualan, pembelian, hutang, piutang, persediaan, aktiva, payroll, manufacture dan akuntansi.

MAXON dapat dijalankan hanya lewat browser dan bebas dari sistim operasi yang dipakai, sehingga MAXON dapat dijalankan melalui Windows, Linux, Mac, Android dan lain sebagainya.

MAXON menyediakan lebih dari 100 buah laporan yang dikelompokkan berdasarkan modul masing-masing.



[caption id="attachment_4" align="aligncenter" width="300"]software akuntanti ERP maxon software akuntanti ERP maxon[/caption]

Semua laporan MAXON diterbitkan secara akurat dan mudah dimengerti.

MAXON menyediakan fitur keamanan dengan terlebih dahulu meminta userid dan password bagi yang menggunakan software ini, selain itu MAXON menyediakan keamanan terhadap modul-modul yang dapat digunakan oleh user tersebut.

Setiap userid mempunyai hak akses terhadap modul yang telah ditentukan oleh administrator sesuai dengan user job masing-masing.


MAXON dapat diinstall layanan hosting sehingga memudahkan bagian IT untuk mengelola data-data transaksi dan dapat di akses dimana saja secara online asal tersedia koneksi internet speedy atau lainnya.

MAXON dapat diupdate secara langsung di webhosting dan langsung tersedia dan dapat dijalankan oleh pengguna.






MAXON mempunyai modul-modul yang terintegrasi secara langsung ke jurnal, sehingga memudahkan perusahaan melihat laporan-laporan dari semua transaksi yang sudah dimasukan ke dalam sistim.



Modul-modul yang tersedia meliputi transaksi penjualan, pembelian, hutang, piutang, stock, buku kas, aktiva tetap, pabrikasi, payroll dan akuntansi.

MAXON dibuat oleh kelompok programmer yang telah berpengalaman, anda bisa berkomunikasi atau diskusi mengenai tata cara penggunaan software, masalah proses bisnis, permintaan module dan modifikasi melalui forum online, facebook, twitter dan media sharing lainnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar